Kades Bulangan Barat Support Progam Karang Taruna Desanya

bulanganbarat.com – (05/12/2018) bertempat di rumah Kepala Desa Bulangan Barat di dusun barat terlaksana pelatihan Karang Taruna. Acara tersebut dihadiri oleh Kades dan 30 peserta atau pemuda  yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Setempat.

Diadakannya pelatihan tersebut diharapkan dapat memotivasi para pemuda desa serta dapat menyalurkan hobinya di bidang olahraga melalui Karang Taruna.

Baca Juga : Bulangan Barat Rutin Bagikan Rastra Untuk Warganya

Surahman menuturkan, pembinaan Karang Taruna sangat penting untuk memberikan bekal  pengetahuan dasar agar para pengurus dan pemuda terarah dengan tepat.

“Karena era globalisasi dan  tantangan zaman sangat mempengaruhi akhlak dan pola pikir pemuda. Jadi Pemuda itu harus memiliki kreatifitas, inovasi, dan agent of change yang penuh semangat pekerja keras berwira usaha,” ujarnya.

Ia berjanji, akan  memfasilitasi  kebutuhan Karang Taruna Desanya demi  masa depan anak desa yang lebih baik dan berprilaku hidup sehat melaui bidang olahraga.

   

Foto kegitan Karang Taruna. Foto: Arisandi/bulanganbarat.com

Sahit selaku salah satu pemuda desa Bulangan Barat itu sangat berterimakasih kepada kepala desa. Menurutnya,  pihak Desa tidak hanya peduli di bidang bimbingan saja. Melainkan, lanjutnya, bisa sekaligus memfasilitasi kebutuhan karang taruna.

“Alhamdulilah saya merasa senang karena kepala desa telah mendukung dan memfasilitasi kami para pemuda bulangan barat contoh kecilya membelikan bola volley dan bola futsal dan juga tenis meja sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada kepala desa Bulangan barat semoga di suatu saat bapak kepala desa bisa memfasilitasi kami ke bidang yang lebih lagi yaitu lapangan futsal, besar harapan kami kepada pemerintah desa, bapak kepala desa hususnya,”

tuturnya kepada Tim Humas saat ditemui usai acara. (ar)

2 tanggapan untuk “Kades Bulangan Barat Support Progam Karang Taruna Desanya

  • 20 April 2019 pada 9:07 am
    Permalink

    Sip jos jos jos

    Balas
    • 20 April 2019 pada 9:10 am
      Permalink

      Terimkasih ya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *