Putra Desa Bulangan Barat Resmi DiLantik Jadi DPRD Pamekasan

bulanganbarat.com – Setelah melewati tahapan pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan dapil Kecamatan Penganten, Kadur, dan Pakong  beberapa waktu lalu, Sulhan ditetapkan menjadi anggota terpilih dari dapil 4 dan dilantik oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam.(21-8-2019)

Acara tersebut bertempat di Pendopo Ronggosukowati bersama seluruh anggota dewan terpilih lainnya.

Sulhan adalah sosok tokoh pemuda yang aktif memperjuangkan kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat miskin. Selain itu, pemuda yang akrab di sapa H.Faris tersebut terkenal dengan jiwa yang sangat baik, jujur dan amanah. Hal ini terbukti dengan tiga kali berturut-turut mencalonkan dan terpilih dengan perolehan suara terakhir kurang lebih 8000 jiwa memilih putra daerah tersebut.

Baca Juga : Heboh, Wanita di Bulangan Barat Lahirkan Bayi Kembar 3

Sulhan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya dan memohon do’a supaya bisa membawa perubahan lebih baik lagi terhadap pemerintah kabupaten Pamekasan.

”Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya dapil 4 beserta keluarga dan sanak famili yang telah memilih saya mewakilil masyarakat. Saya akan terus dan terus memperjuangkan seluruh masyarakat kabupaten Pamekasan untuk menjadi lebih baik lagi sehingga bisa membawa pemerintah ini menjadi lebih baik lagi, Serta saya memohon do’a agar supaya saya mampu mengemban amanah ini dengan baik,” ujarnya saat di temui di pendopo usai acara.

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Gafur Abdullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *