Ketua TPKK Desa “Istighosah Bersama” Agar Terhindar Dari Penculikan Anak Dan Virus Corona

bulanganbarat.com – [15/02/20], Hj. Ernawati selaku ketua TPKK Desa Bulangan Barat menggelar acara ‘Istighosah Bersama’ dengan anggota muslimat dari kegiatan TPKK Pokja 1 ( Pengajian ) di kediaman bapak kepala desa, H. Surahman.

Kegiatan tersebut tidak hanya diselenggarakan kala itu saja, melainkan telah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya. Namun pada kegiatan kali ini ada yang berbeda dari biasanya yaitu di isi dengan istighosah dan doa bersama.

Terbukti antusiasme para anggota perlu di acungi jempol, meskipun kondisi hujan yang tak kunjung reda sejak siang hari tidak membuat surut semangat para anggota. justru semakin membuat mereka bersemangat, hal itu dibuktikan dengan jumlah anggota yang hadir yaitu kurang lebih 100 orang.

Baca Juga : Putra Desa Bulangan Barat Resmi DiLantik Jadi DPRD Pamekasan

Seiring dengan maraknya kejadian penculikan anak yang saat ini sudah ramai desas-desusnya di Kota Pamekasan, maka ibu ketua TPKK desa, Ernawati, berharap anak-anak di desanya terselamatkan dari kejadian yang tak di inginkan tersebut.

   

   

Foto Istighosah Bersama TPKK Desa Bulangan Barat. Foto: Arisandi/bulanganbarat.com

Ernawati berharap dengan di adakannya istighosah tersebut masyarakat bisa merasa aman dan tenang, karena telah meminta perlindungan terhadap Allah SWT.

“Dalam kegiatan rutin muslimat kali ini saya menghimbau untuk di isi dengan istighosah bersama demi keselamatan anak-anak di Desa Bulangan Barat, selain itu kita juga mendoakan umat manusia di dunia supaya terselamatkan dari virus corona.” ujar wanita yang terkenal dengan keramahannya tersebut.

Nyai Romlah selaku pengisi acara muslimat juga menghimbau agar para anggota selalu istighosah serta selalu berdzikir di manapun berada.

“Doa ini tak cukup sampai disini ada selembar kertas yang sudah di sebarkan untuk di bawa pulang dan dibaca usai salat wajib 5 waktu dan salah satu manfaat yaitu menyelamatkan diri dari kejadian kejadian yang tak di inginkan.” pungkasnya.

Baca Juga : Heboh, Wanita di Bulangan Barat Lahirkan Bayi Kembar 3

Selain itu selaku anggota muslimat , Hj. Zainab, berharap istighosah ini perlu di adakan kembali pada pertemuan selanjutnya demi keselamatan bersama.

“Dalam pertemuan pengajian yang akan datang selain dari kegiatan wajib bisa di tambah lagi istighosah dan kami siap pulang sampai maghrib.” Ujar wanita separuh baya tersebut bersemangat.

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Ardy Kholify Suhud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *