Anggota Karang Taruna Raih Juara Tiga Lomba Balap Sepeda Tingkat Provinsi

bulanganbarat.com – Desa Bulangan Barat merupakan desa dimana karang tarunanya aktif mengikuti perlombaan, salah satunya di bidang balap sepeda.

Dalam ajang lomba di kejuaraan balap motor Provinsi Jawa Timur 2020, put 2 yang di selenggarakan di Kota Pamekasan tepatnya di Jl. Raya Jokotoli Asem Manis pada tanggal 23 Februari 2020. Dimana kejuaraan tersebut diikuti oleh 186 peserta.

Salah satu anggota karang taruna asal Desa Bulangan Barat mencoba bergabung dalam rangka untuk mencari pengalaman.

Baca Juga : Pemdes Bulangan Barat Support Warganya yang Berternak Ikan

Berkat niat dan usaha yang terus-menerus,akhirnya dapat membuahkan hasil yang manis, pasalnya anggota karang taruna yang akrab di sapa Muhammad Fadlur 101 dari team HF tersebut mendapatkan juara 3 lokal madura dengan hadiah berupa piala, sertifikat dan uang sebesar Rp.1.200.000 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Kepala desa Bulangan Barat selalu mensuport bakat yang dimiliki para pemuda desa, “banyak bakat para pemuda desa yang masih terpendam, semoga kemenangan ini menjadi inspirasi untuk melahirkan bakat anak- anak desa”, Pungkasnya.

Hasim selaku salah satu tokoh pemuda desa dari dusun selatan siap mengabdi untuk desa jika kepala desanya seperti kepemimpinan H. Faisol,

“semua ini berkat dukungan bapak kepala desa yang selalu mensuport dan menciptakan rasa percaya diri untuk kami tampil berada di deretan paling depan”, ujarnya.

Muhammad Fadlur mendedikasikan kemenangannya untuk desa,

“hadiah dan kebahagiaan ini selain saya haturkan untuk keluarga saya, juga untuk kepala desa dan teman-teman karangtaruna”, Ucap pria muda dari dusun selatan tersebut.

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Ardy Kholify Suhud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *