Kepala Desa Bulangan Barat Dapat Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan

PAMEKASAN, bulanganbarat.com – Kepala Desa Bulangan Barat menghadiri acara penyerahan simbolis santunan dan sertifikat kepesertaan BPJS (Badan Penyelanggara Jaminan Kesehatan) Ketenagakerjaan KCP Pamekasan di kantor BPJS Ketenagakerjaan yang beralamat Jl. KH Agus Salim No. 09/99 Pamekasan. Sertifikat Penghargaan diterima langsung oleh H. Faisol yang juga di hadiri Kejari Pamekasan (Kejaksaan Republik Indonesia), Kepala Dinas PMD Pamekasan , Kepala PMI Pamekasan dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan wilayah Madura, Rabu (23/04/2020)

BPJS Ketenagakerjaan merupakan jaminan masa depan seperti jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan pensiun dan jaminan kematian.

Baca Juga : Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan Kembali Memberikan Bantuan Untuk Desa Bulangan Barat

Dalam meningkatkan derajat dan motifasi kepastian jaminan dalam bekerja khususnya bagi aparatur desa yang telah mengabdi penuh kepada masyarakat, maka Kepala Desa Bulangan Barat mewajibkan semua aparatur desanya untuk mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan guna untuk memberikan jaminan perlindungan kerja terhadap semua perangkat desanya dalam melaksanakan tugas.

Terbukti dari 13 perangkat Desa Bulangan Barat telah menyetujui dan mengikuti program tersebut.

     

Foto Kepala Desa Bulangan Barat Dapat Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan. Foto: Arisandi/bulanganbarat.com

Akan tetapi Kepala Desa Bulangan Barat berharap tidak hanya para perangkat desanya saja yang bisa mengikuti program tersebut, melainkan beliau juga akan mengikutsertakan seluruh kader bahkan seluruh masyarakat Desa Bulangan Barat untuk mengikutsertakan secara gratis.

Baca Juga : Menjelang Bulan Ramadan, Pengrajin Mukenah Asal Desa Bulangan Barat Banjir Pesanan

H. Faisol akan membuat suatu program dengan hanya membayar menggunakan sampah plastik, dimana sampah tersebut akan di ambil oleh petugas khusus yang anggotanya dari karang taruna ARIBULBA (Aktifitas Remaja Idaman Bulangan Barat) di setiap posko-posko yang telah di sepakati, kemudian sampah tersebut akan di timbang setiap kali penyetoran dan dilakukan pembukuan sebagai tanda bukti penyetoran.

Kepala Desa akan terus berusaha sedikit demi sedikit untuk kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakatnya,

“segala sesuatu membutuhkan proses, Insyaallah saya tidak akan pernah putus asa dan akan terus berinovasi dan berkontribusi hingga desa ini benar-benar menjadi maju sehingga masyarakat Desa Bulangan Barat semuanya bisa hidup sejahtera”. Tuturnya kepada awak media humas publikasi desa saat di temui usai acara.

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Ardy Kholify Suhud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *