Launching Kampung Tangguh Dalam Menangani Covid-19

bulanganbarat.com – Desa Bulangan Barat dalam tanggap pandemi Covid-19 mengadakan kampung tangguh yang berada di dusu utara, acara launching kampung tangguh dilaksanakan pada hari kamis (28/05).

Antusias tim satuan tugas (satgas) yang bekerjasama dengan masyarakat Desa Bulangan Barat patut di acungkan jempol, meskipun sempat di guyur hujan deras seharian namun tidak mematahkan semangat tim satgas covid-19 Desa Bulangan Barat.

Baca Juga : Upaya Pemdes Bulangan Barat Dalam Memberikan Bantuan Ditengah Pandemi

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh beberapa pihak, mulai dari Kapolres Pamekasan bersama jajarannya, Dandim bersama jajarannya, Kepala Bapemas bersama jajarannya, Kepala Dinas Kesehatan Pamekasan, Kepala Puskesmas Pegantenan bersama jajarannya, Tim satgas Covid-19 Bulangan Barat serta aparatur Desa Bulangan Barat.

Foto Launching Kampung Tangguh Dalam Menangani Covid-19. Foto: Arisandi/bulanganbarat.com

Dalam acara tersebut pembukaan di lakukan di posko utama di lanjut dengan kunjungan ke setiap posko serta rumah karantina.

Kapolres Pamekasan mengacungkan jempol untuk karya kreatif Desa Bulangan Barat, “Jika seluruh masyarakat bisa kompak serta kepala desa tanggap seperti ini, Insyaallah Pamekasan akan bebas dari Corona”. Tuturnya kepada para tamu undangan

Baca Juga : Kepala Desa Bulangan Barat Dapat Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan

H. Faisol selaku kepala Desa Bulangan Barat berharap dukungan serta kritik dan saran demi desanya lebih maju,

“Mari bersama kita cegah dan kita lawan wabah corona dengan terus berusaha, selebihnya pasrahkan kepada Allah”. Pungkasnya.

 

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Ardy Kholify Suhud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *