Menjelang Lebaran, Kades Bulangan Barat Memberikan Bantuan CSR BUMDes

bulanganbarat.com – Memasuki hari terakhir bulan puasa 2021,  Kepala Desa Bulangan Barat memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.150.000 yang berasal dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bulangan Barat.

Bantuan ini diprioritaskan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi dan belum mendapatkan bantuan apapun. Baik berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH), BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan lain-lain.

Adapun jumlah penerima bantuan CSR BUMDes, yaitu sebanyak 73 orang yang terdiri dari kalangan pria maupun wanita.

Baca Juga : Peduli Terhadap Sesama, Karang Taruna Desa Bulangan Barat Bagi-Bagi Takjil

Bertempat di balai Desa Bulangan Barat, yaitu di dusun utara, bantuan resmi di serahkan pada hari kamis (6-5-2021) kepada sejumlah masyarakat di Desa Bulangan Barat.

H.Faisol selaku Kades Bulangan Barat mengatakan siap mengawal masyarakat untuk mendapatkan bantuan secara menyeluruh, “Saya akan terus berjuang dan berusaha membantu masyarakat, di bawah kepemimpinan saya, semuanya rata akan mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat”.Pungkasnya

Samsul salah satu warga asal dusun barat mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas bantuan yang ia terima, “Terima kasih pak bun (red: kepala desa bulangan barat) atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga bisa di buat untuk lebaran,” tuturnya dengan perasaan bersyukur.

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Ardy Kholify Suhud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *