Rapat Pembentukan Satgas Covid-19 di Desa Bulangan Barat

bulanganbarat.com – Kepala Desa Bulangan Barat membentuk satuan tugas (satgas) untuk percepatan penanggulangan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Desa Bulangan Barat. ( Senin 30 Maret 2020 )

Acara tersebut bertempat di dusun Utara tepatnya di balai desa.

Dengan melalui berbagai musyawarah pembentukan satgas penanggulangan penyebaran covid 19 yang dihadiri ketua BPD, perangkat desa, kader, linmas, pemuda karangtaruna, dan timas yang di ambil dari perwakilan setiap dusun yang berjumlah sekitar 35 orang.

Selain membentuk satgas covid-19, kepala desa juga membuat struktur satgas, tujuannya yaitu supaya lebih memaksimalkan tugas dan fungsi adanya satgas covid 19 dalam mengemban tugas.

Adapun susunan struktur yang dimaksud yaitu terdiri dari pembina, ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan para anggota.

Baca Juga : Rakor dan Raker Satgas Covid-19 Terkait Jadwal Penyemprotan

Surahman selaku kepala desa berharap satgas desa ini selalu quick respon dengan tujuan mencegah tersebarnya virus covid 19 di Desa Bulangan Barat,

“Kepada seluruh satgas mulai sekarang mari bersama kita bekerja melawan penyakit ini demi masyarakat kita tercinta dan untuk negara”. Ujarnya sambil terharu.

Moh. Hasan selaku ketua satgas covid-19 akan terus bekerja mengabdi kepada masyarakat hingga virus ini benar benar musnah di negeri Indonesia,

“saya bersama teman – teman satgas lainnya berkomitmen akan terus bekerja semaksimal mungkin dan semampu kami hingga Indonesia ini benar benar di nyatakan bebas dari virus Corona”. Tuturnya kepada tim humas saat di temui usai rapat pembentukan satgas covid-19.

Reporter: Siti Noer Asiseh

Editor: Ardy Kholify Suhud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *